Bupati Pangandaran Lantik 4 Pejabat Baru

WhatsApp Image 2023 06 15 at 08.26.28
Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata melantik Pimpinan Tinggi Pratama Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas serta mengukuhkan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, (Foto: Istimewa).

ZONALITERASI.ID – Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata melantik Pimpinan Tinggi Pratama Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas serta mengukuhkan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran. Pelantikan dan pengukuhan berlangsung di Aula Setda Kabupaten Pangandaran, Selasa, 13 Juni 2023.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Kustiman, S.Sos, M.M. menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pangandaran; Untung Saiful Rahman, S.Sos., M.Si. menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pangandaran; Wawan Kustaman, S.Pd., M.M. menjabat  Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pangandaran; serta Dedi Surahman, S.Sos., M.M. menjabat Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pangandaran.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, menyampaikan ucapan selamat bekerja dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya kepada para pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan.

“Semoga pelantikan ini membawa keberkahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mutasi dan rotasi hal biasa dalam rangka mempererat kelembagaan pemerintah daerah agar lebih baik,” katanya.

“Menjadi pemimpin itu tentu merupakan satu amanah sesuai dengan tugasnya. Mutasi atau rotasi hal biasa dalam pemerintah daerah. Ini untuk mempererat posisi kelembagaan pemerintah daerah agar kedepan lebih baik. Yang kedua, memberi ruang dalam rangka konsolidasi ASN untuk menjadi kader pembangunan di pemerintah daerah,” sambung Jeje.

Jeje menegaskan, rotasi menjadi bagian evaluasi dalam rangka memperkuat posisi pemerintahan. Pegawai negeri sipil (PNS) harus berpengalaman di mana-mana.

“Ini untuk pembinaan karier PNS. Tempat bukan hal yang penting melainkan menjalankan tugas dengan baik,” pungkasnya.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut disaksikan oleh Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Drs. H. Kudiana, M.M., dan kepala SKPD se-Kabupaten Pangandaran. (des)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *