Bupati Pangandaran Tekankan Pentingnya Porsenitas X

WhatsApp Image 2023 06 06 at 11.30.03 1
Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, melepas kontingen Porsenitas Kabupaten Pangandaran, di halaman Polres Pangandaran, Parigi, Selasa, 6 Juni 2023, (Foto: Istimewa).

ZONALITERASI.ID Gelaran Pekan Olahraga dan Seni Antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) X digelar di Majalengka pada tanggal 6-10 Juni 2023.

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, melepas kontingen Porsenitas Kabupaten Pangandaran, di halaman Polres Pangandaran, Parigi, Selasa, 6 Juni 2023.

Turut hadir Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan; Ketua DPRD Kabupaten Pangandadan Asep Noordin, H.M.M.; Dandim 0625/Pangandaran Letkol Arm Yusuf Andriyanto, S.E.; Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K.; Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Dr. H. Kusdiana M.M.; Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Tini Nurmalasari Indrawan; Ketua KONI Kabupaten Pangandaran; serta para atlet dan manajer/official kontingen Porsenitas Kabupaten Pangandaran.

Plt. Kabag Pora Disdikpora Kabupaten Pangandaran, menyebutkan, kontingen Kabupaten Pangandaran mengikuti 6 dari 9 cabang olahraga yang ada, dengan total kontingen sejumlah 83 orang, terdiri dari 69 orang atlet, 7 orang pelatih, serta 7 orang manajer dan official.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, dalam sambutannya menyampaikan kata-kata pelepasan pada kontingen.

“Hari ini saya atas nama pemerintah daerah melepas kontingen Kabupaten Pangandaran untuk ikut Porsenitas Kunci Bersama di Majalengka,” ucapnya.

Selanjutnya dia berpesan untuk mengutamakan silaturahmi, jalinan komunikasi serta persahabatan dengan daerah-daerah perbatasan.

“Selamat bertanding, yang penting bagi saya adalah silaturahminya, jalin komunikasi dan persahabatan dengan daerah-daerah perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah,” pungkas Jeje.

Pekan Olahraga dan Seni Antar Daerah Perbatasan (Porsenitas) merupakan agenda tahunan yang diikuti oleh para ASN di lingkungan pemerintah daerah kabupaten/kota yang berada di perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah yang tergabung dalam Badan Koordinasi Antar Daerah Perbatasan atau Kunci Bersama.

Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan tali silaturahmi antar-ASN di lingkungan pemerintahan kabupaten/kota yang berada di Jawa Barat dan Jawa Tengah yaitu Cilacap, Brebes, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Cirebon, Kota Cirebon, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. (des)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *