Hadir di Acara Triwulan Muslimat NU, Bupati Pangandaran Sampaikan Ini

cde0f0a3 228d 4523 adab 97ed37a2842c
Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata menghadiri 'Pengajian Triwulan Muslimat NU dan Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H. Tingkat Kabupaten Pangandaran', di Lapang Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur, Rabu, 2 Agustus 2023, (Foto: Istimewa).

ZONALITERASI.ID – Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata menghadiri ‘Pengajian Triwulan Muslimat NU dan Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H. Tingkat Kabupaten Pangandaran’, di Lapang Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur, Rabu, 2 Agustus 2023.

Melengkapi acara tersebut, diadakan pula acara Tabligh Akbar dengan tema “Eratkan Persaudaraan dan Kebersamaan, Keunggulan dan Kemuliaan”.

“Tahun baru ini tentu harus kita sambut dengan antusias kita semua, meningkatkan kehidupan keagamaan dan sosial yang baik lagi, ibadah dan ketaatan kita yang harus lebih baik lagi, tahun baru semangat juga baru!,” ujar Bupati saat menyampaikan sambutan.

Dia menyampaikan terima kasih atas pembangunan di Kabupaten Pangandaran yang berjalan dengan baik dari segi infrastruktur. Jalanan yang rusak akan terus diperbaiki dan kesehatan masyarakat yang terkendali.

“Alhamdulillah kita ini termasuk daerah yang kinerjanya baik di Indonesia. Kita ini baik ditiga aspek yaitu pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur. Nilainya di atas 91% dari 100%. InsyaAllah akan terus berjalan dengan baik dan tentu ada kekurangan dan kelemahan. Itu jadi perbaikan untuk kita semua,” pungkasnya.

Turut mendampingi Bupati, Dandim 0625/Pangandaran, anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Ketua MUI Kabupaten Pangandaran, Ketua Muslimat Kabupaten Pangandaran dan jajaran, camat Cigugur, para kepala desa se-Kecamatan Cigugur, para alim ulama, dan ibu-ibu Muslimat NU se-Kabupaten Pangandaran. (des)***

Respon (46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *