Jadi Narasumber Radio Suryalaya, Ketua Lembaga Pendidikan Ma’arif PWNU Jabar Bicara Soal Ini

de8d2e2f 05fb 4529 ad29 a8cb223745c2 1
Ketua Lembaga Pendidikan Ma'arif PWNU Jabar, Hj. Ifa Faizah Rohmah, didaulat menjadi narasumber pada Podcast Salam Sapa, sebuah program di Radio Inayah Suryalaya 100.8 FM yang mengudara pada 29 Mei 2023, (Foto: Istimewa).

ZONALITERASI.ID – Ketua Lembaga Pendidikan Ma’arif PWNU Jawa Barat, Hj. Ifa Faizah Rohmah, didaulat menjadi narasumber pada Podcast Salam Sapa, sebuah program di Radio Inayah Suryalaya 100.8 FM, Kabupaten Tasikmalaya yang mengudara pada 29 Mei 2023.

Dalam podcast yang dipandu Al Yami tersebut, Teh Ifa menyampaikan tiga hal yang harus menjadi perhatian perempuan yaitu, keilmuan, penguatan keluarga, dan penguatan ekonami umat.

“Perempuan harus bisa mengisi tiga aspek itu supaya tidak dianggap lemah dan berdaya manfaat,” kata Ketua Yayasan Al Muhajirin Purwakarta ini.

Sebagai seorang santri, sebelum menjadi narasumber, Teh Ifa bersilaturahmi terlebih dahulu ke Keluarga Besar Pondok Pesantren Suryalaya, yaitu kepada Pangersa Umi, Ketua Ibu BELLA Pusat, Dirut Inayah Radio, dan Ketua Divisi Penlat IBP.

Pada kesempatan tersebut, Pengersa Umi mendoakan agar segala hajat Teh Ifa dikabulkan dan dimudahkan segala urusannya oleh Allah SWT.

Sementara Ketua Umum Ibu BELLA, Hj. Otin Siti Khadijah Ar, berpesan kepada The Ifa untuk menuruskan para pejuang ulama-ulama Ahlussunah wal Jama’ah.

Setelah bersilaturahmi ke Keluarga Besar Pondok Pesantren Suryalaya, Teh Ifa berziarah ke makam para masyayikh, yaitu Syekh K.H. Abdullah Mubarok (Abah Sepuh), dan K.H. Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin (Abah Anom).

“Dalam pendidikan, tidak hanya segi ilmu yang harus kita raih, tapi ada yang lebih dari itu adalah berkah guru dan kekuatan batin; dan saya berharap dengan bisa silaturahmi ke Pesantren Suryalaya, saya mendapatkan keduanya,” ungkap Teh Ifa. (dan)***

Respon (42)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *