NEWS  

Conny Dio Sapa Penggemar, Tetap Melengking dan Serak-serak Basah

FOTO NG 348
Conny Dio, (Foto: Istimewa).

ZONALITERASI.ID – Penggemar musik yang intens mengapresiasi musik Tanah Air, tentu kenal Conny Dio. Penyanyi legendaris yang tenar awal tahun 1990-an ini, antara lain meluncurkan hits Kemarau Panjang, Bawalah Daku Pergi, dan Langkah Pasti.

Dengan karakter vokal melengking dan serak-serak basah, suara biduan kelahiran Cimahi, 15 Juni 1975 itu begitu khas. Tak heran jika lagu-lagu Conny selalu meresap di ingatan fans setianya.

Nah, kerinduan ratusan fans terhadap penampilan khas Conny terobati saat dia tampil memeriahkan perhelatan Pesta Buku Bandung, di Landmark Convention Hall, Jln. Braga, Bandung, baru-baru ini.

Dengan tampilan kasual dan penguasaan panggung mumpuni, Conny terlihat tetap enerjik. Tak ayal, fans Conny tersihir dengan suara empuk penyanyi yang satu ini. Mereka bareng-bareng nyanyi bersama lagu-lagu Conny zaman lawas,

Sebelum menyanyikan tiga lagu hits Conny era awal 1990-an, penyanyi yang terlihat awet muda ini juga melantunkan empat lagu lainnya yaitu Panggung Sandiwara, Letoy, Selalu, What’s Up, dan Sori.

Semua lagu yang dibawakan Conny malam itu terlihat mengalir, jernih. Dia tampil begitu prima, tak jauh berbeda dengan penampilan 30 tahun silam.

Ditemui seusai tampil di panggung, Conny kepada Zonaliterasi.id, mengungkapkan, penampilannya di Landmark Braga jadi momen untuk mengobati kerinduannya tampil di depan fans.

“Aku rindu momen begini. Bisa jumpa fans. Interaksi dengan fans bisa lebih intens. Aku tak akan melupakan fans yang begitu setia mendukung karier nyanyiku,” ujar Conny, sembari senyum simpul dan mengerlingkan matanya yang sayu.

Ditanya aktivitas keartisannya saat ini, Conny menuturkan, dia masih tetap eksis di khasanah musik Nusantara. Tawaran manggung masih terus mengalir.

“Setiap bulan selalu saja ada yang ngundang manggung. Bahkan, aku pun ingin bikin album baru. Aku menggandeng anak-anak milenial untuk ngegarap album ini. Mudah-mudahan aja garapan album baru ini cepet kelar,” imbuh Conny. (dede suherlan)***

Respon (43)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *