NEWS  

Muslimat NU Subang Siap Allout Dukung Ifa Faizah Rohmah untuk DPD RI

WhatsApp Image 2023 06 07 at 13.34.02
Ketua Muslimat NU Subang, Iis Salamah mendukung Ifa Faizah Rohmah untuk menjadi anggota DPD RI perwakilan Jabar pada Pemilu 2024, (Foto: Istimewa).

ZONALITERASI.ID – Ketua Muslimat NU Subang, Hj. Iis Salamah mendukung Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd. untuk menjadi anggota DPD RI perwakilan Jabar pada Pemilu 2024.

“Saya sangat support kepada Teh Ifa untuk menjadi anggota DPD RI perwakilan Jabar,” ujar Bunda Iis, sapaan akrab Iis Salamah, Rabu 7 Juni 2023.

Bunda Iis mengungkapkan, Teh Ifa, sapaan akrab Ifa Faizah Rohmah, merupakan sosok yang sangat mumpuni sekaligus sebagai kaum perempuan dirinya merasa ada yang mewakili.

“Teh Ifa itu secara pendidikan tidak diragukan, sangat tawadu, dan sudah biasa memanai lembaga pendidikan,” jelasnya.

Hal ini, lanjut Bunda Iis, bisa dilihat dari posisi Teh Ifa, sebagai ketua LP Ma’arif NU Jawa Barat dan ketua Yayasan Al Muhajirin Purwakarta.

Belum lagi, kiprah di bidang ekonomi kreatif. Sebagai mana diketahui, banyak produk UMKM dari Pondok Pesantren Al Muhajirin masuk ke pasar luar negeri. Hal itu tentu menjadi modal utama untuk bisa membangun Jawa Barat melalui DPD RI.

“Maka untuk memenangkan Teh Ifa di Subang, kami Muslimat NU terus melakukan konsolidasi, baik di internal (Muslimat) maupun jamaah NU dan masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Bunda Iis menyampaikan, sebagai aktivis NU, tentu harus mendukung sekuat tenaga untuk menyukseskan Teh Ifa, karena selain dari pengurus NU, Teh Ifa juga merupakan putra Rois PW NU Jawa Barat KH Abun Bunyamin.

“Kami akan allout, sebagai bentuk pengabdian kepada guru kita juga Rois PWNU Jawa Barat yang merupakan Bapak dari Teh Ifa,” imbuhnya. (dan)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *