PERSIB  

Cinta Mati Bomber POB Ciamis untuk Persib

FOTO PERSIB 66
Bomber POB Ciamis setia mendukung Persib, (Foto: Dok. Bomber POB).

ZONALITERASI.ID Berdiri pada 15 Agustus 2012, Bomber POB Ciamis loyal dan cinta mati mendukung Persib Bandung. Komunitas yang bersekretariat di Jalan Rancah-Rajadesa 292, Cileungsir, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis ini, terus menunjukan eksistensinya setiap Maung Bandung bertanding.

Tak hanya mendukung penuh Persib, komunitas yang memiliki tak kurang dari 1.000 anggota ini kerap menggelar kegiatan-kegiatan positif.

“Beragam kegiatan juga kerap dilakukan Bomber POB. Kami beberapa kali menggelar turnamen sepak bola, seperti Piala Bomber POB U-18 dan Turnamen Sepak Bola Wanita. Tak hanya itu, kami selalu mengagendakan bakti sosial. Sehingga, manfaat keberadaan komunitas ini dirasakan masyarakat,” kata Presiden Bomber POB Ciamis, Syaeful Nugraha, kepada Zonaliterasi.id, baru-baru ini.

Soal solidaritas, Bomber POB begitu tinggi. Kata Syaeful, kekompakan antaranggota harus terjaga.

“Bomber POB memiliki jadwal tetap untuk bareng-bareng bermain sepak bola dan futsal. Kami pun beberapa kali menggelar kumpul bareng, seperti gathering. Itu menjadi sarana yang tepat bagi seluruh anggota Bomber POB untuk saling merekatkan solidaritas,” terangnya.

Salah satu pentolan Bomber POB, Dudung Hermanto, menuturkan, dia sangat merasakan manfaat keberadaan komunitas itu.

Menurutnya, selain bisa menyalurkan rasa cinta terhadap Maung Bandung, dia pun dapat merekatkan silaturahmi dengan sesama Bobotoh lainnya.

“Ya, pokoknya mantap. Bomber POB yesss …,” cetus Dudung.

Pentolan Bomber POB lainnya, Agus Kurdi, juga begitu menikmati bergabung dengan komunitas ini.

“Kami memang memiliki kesukaan yang sama. Nikmatnya kebersamaan kami tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sangat dalam …,” ujarnya.

Untuk Anda yang berminat bergabung dengan Bomber POB Ciamis, bisa datang langsung ke sekretariat atau bisa chating di Instagram, Twitter, dan Whatsapp. (des)***

Respon (48)

  1. Thank you for any other informative web site. Where else may just I get that kind of information written in such a perfect means? I have a mission that I am just now working on, and I’ve been at the glance out for such info.

  2. I really enjoy looking through on this website , it contains excellent blog posts. “Beauty in things exist in the mind which contemplates them.” by David Hume.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *