NEWS  

Muslimat NU Purwakarta Siap Menangkan Teh Ifa Jadi DPD RI

WhatsApp Image 2023 06 11 at 14.45.57
PC Muslimat NU Purwakarta siap memenangkan Teh Ifa menjadi DPD RI, (Foto: Istimewa).

ZONALITERASI.ID – Sekertaris Muslimat NU Kabupaten Purwakarta, Bunda Evi Lutfiah, S.Pd.I., menegaskan, dirinya beserta PC Muslimat NU Purwakarta siap memenangkan Teh Ifa menjadi DPD RI.

“17 Pimpinan Anak Cabang se-Kabupaten Purwakarta siap mendukung dan memenangkan Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd. untuk menjadi anggota DPD RI,” kata Bunda Evi, Sabtu, 10 Juni 2023.

Bunda Evi menjelaskan, muslimat NU se-Kabupaten Purwakarta siap mendukung dan memenangkan Teh Ifa. Dia menyebutkan, ada tiga alasan Muslimat NU Kabupaten Purwakarta memilih Teh Ifa.

Pertama, Teh Ifa adalah anak Prof. Dr. K.H. Abun Bunyamin, M.A., Rois Syuriah PWNU Jawa Barat dan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin. Untuk itu, Muslimat NU Kabupaten Purwakarta akan manut, patuh pada perintah Kiyai karena ulama adalah pewaris para nabi “Ulama NU Mawa Urang NU Milu”.

Kedua, Teh Ifa adalah representasi perempuan yang mampu memperjuangkan perempuan, karena Teh Ifa sudah banyak prestasi di bidang pendidikan, pesantren, dan ekonomi keumatan.

Bahkan nama Teh Ifa, sambung Bunda Evi, namanya pernah tercantum pada buku Maha Karya 50 Profil Wanita Inspirasi Indonesia “Wanita Kreatif, Wanita Inovatif 2022″.

Ketiga, Teh Ifa adalah satu-satunya Calon DPD RI asli orang Purwakarta. Oleh karena itu Muslimat NU Kabupaten Purwakarta siap Berkomitmen untuk memenangkan Teh Ifa untuk DPD RI. (dan)***

Respon (43)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *